blog-img

DOSEN STMIK YADIKA BANGIL MENDAPATKAN HIBAH PENELITIAN DOSEN PEMULA TAHUN 2020

10/09/2020 | LPPM Stmik Yadika Bangil | Penelitian

stmik-yadika.ac.id – Pasuruan. Dua dari tiga Tridarma Perguruan Tinggi  yang menjadi tanggung jawab setiap dosen yaitu penelitian dan pengabdian masyarakat. Terkait dengan ini Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional setiap tahunnya membuka kompetisi hibah penelitian dan pengabdian masyarakat yang dapat diikuti oleh seluruh dosen di Indonesia.

Pada tahun 2020 terdapat tiga dosen STMIK Yadika Bangil Lolos dan telah mendapatkan Hibah Penelitian Dosen Pemula (PDP) yakni yang pertama Sigit Riyadi, S.Kom, MT dengan judul “Pengembangan Sistem Aplikasi Tanggap Bencana Banjir Berbasis Sms Gateway Menggunakan Mikrokontroler Berbasis Atmega328 Di Desa Kedawung Wetan Pasuruan, kedua Majida Noviyanti, M.Pd dengan judul “Pengembangan Bahan Ajar Aljabar Linier Pada Materi Eliminasi Gauss-Jordan Dengan Menggunakan Microsoft Excel dan Matlab,dan yang ketiga dan Khusnul Khotimah , M.Pd dengan judul “ Implementasi Metode Task-Based Language Teaching (Tbit) Dalam Pengajaran Bahasa Inggris Jurusan Teknik Informatika.

Sebagai ungkapan syukur Ibu Erri Wahyu Puspitarini, S.Kom, M.MT selaku Ketua STMIK Yadika, memberikan penghargaan yang setinggi – tinggi nya  pada Dosen STMIK Yadika bangil yang sudah mendedikasikan Tridarma  sebagai dosen dan kerja keras sebagai peneliti, dan tak lupa kepada LPPM yang sudah mendampingi para dosen peneliti untuk proses pengajuhan sehingga lolos dan mendapatkan Hibah Penelitian Bidang PDP Tahun 2020.

 Harapan Mohammad Imron, ST, M.M selaku Ketua LPPM, semoga ke depan juga dosen yang sudah mendapatkan hibah penelitihan bisa meningkatkan penelitihannya dan bekerja sama kepada dosen lain sehingga bisa mendapatkan Hibah Penelitihan bidang PDP maupun yang lainnya  untuk membangun Tridarma Perguruan Tinggi STMIK Yadika Bangil yang lebih baik,  Amin Amin Amin Yarobbal Alamin.

Populer