blog-img

Pelantikan BEM dan ORMAWA Periode 2020 2021

14/12/2020 | Administrator | Kemahasiswaan

stmik-yadika.ac.id – Pasuruan.   Usai mengikuti Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM), pesertanya dilantik menjadi pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2020-2021 dibawah kepemimpinan Presiden Mahasiswa baru, Eko Hajianto Sula, mahasiswa semester 5.

 

Para pengurus ormawa ini dilantik oleh Wakil Ketua 3 bidang kemahsiswaan, Hari Moerti. Setelah dilantik dilakukan serah terima jabatan (sertijab) dari Presiden BEM yang lama periode 2019-2020, M. Khusnul Chuluq ke Presiden Mahasiswa yang baru periode 2020-2021, Eko Hajianto Sula. Pelantikan dan sertijab ini dilakukan pada, Minggu (13/12/2020) malam.

 

Pelantikan ini dijadikan satu dengan pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan (ormawa) lainnya, yakni Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF). Ketua UKM yang dilantik diantaranya: UKM Mahagana, UKM Mustika, UKM Badminton, dan UKM Futsal.

 

Dalam kesempatan itu, Hari menekankan menjadi pengurus ormawa saat pandemi, dan saat perkuliahan melalui daring, ini menjadi tantangan bagi pengurus baru, dan pasti menghadapi sejumlah kendala diantaranya adalah konsolidasi internal saja tidak mudah.

 

Ia juga berharap, para pengurus ormawa tetap dapat menyusun dan melaksanakan program kerja yang disesuaikan dengan kondisi pandemi dan skenario program kerja saat perkuliahan tatap muka nanti, tandasnya.[#HM]

Populer