blog-img

STMIK-STIE YADIKA BANGIL Wisuda 163 Lulusan

07/11/2016 | Administrator | Kemahasiswaan

STMIK-STIE YADIKA BANGIL kembali mewisuda sejumlah 163 lulusan Diploma dan Sarjana Tahun Akademik 2015-2016 di Hotel Kusuma Agrowisata, Batu, pada Sabtu (5/11). Wisudawan terdiri dari 89 dari STMIK YADIKA BANGIL yang berasal dari Prodi D3 Manajemen Informatika sebanyak 12 orang dan S1 Teknik  Informatika sebanyak 77 orang. Sedangkan 74  wisudawan dari STIE YADIKA BANGIL yang berasal dari S1 Akuntansi sebanyak 37 orang dan S1 Manajemen sebanyak 37 orang juga.

 

Wisuda Diploma dan Sarjana STMIK-STIE YADIKA BANGIL tersebut dibuka oleh Dr. Moh. Aries Syufagi, S.Pd, MT, selaku Ketua STMIK YADIKA BANGIL sedangkan Pidato Ketua disampaikan oleh Dr. Drs. Muhammad Saifi, M.Si selaku Ketua STIE YADIKA BANGIL.

 

Turut hadir dalam wisuda tersebut Pembina Yayasan Pendidikan Swakarya (YADIKA), Abdul Rozak, SH, SPn sekaligus memberikan sambutan, Ketua Yayasan Pendidikan Swakarya (YADIKA), Drs. Ahmad Tabroni, SH, sejumlah dosen serta orangtua atau keluarga wisudawan.

 

Dalam sambutannya, Abdul Rozak, SH, SPn selaku Ketua Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi STMIK-STIE YADIKA BANGIL menyampaikan bahwa “STMIK YADIKA BANGIL berdiri tahun 1991 dan STIE YADIKA BANGIL berdiri sejak 2001, telah melaksanakan wisuda sejumlah 14 kali dan telah meluluskan 1237 alumni Ahli Madya, Sarjana Komputer dan Sarjana Ekonomi. Hampir semua lulusan terserap didunia kerja termasuk sebagian besar yang diwisuda hari ini”.

 

Sementara itu, dalam pidatonya, Dr. Drs. Muhammad Saifi, M.Si mengatakan “kami mengucapkan terima kasih kepada wisudawan dan wali wisudawan atas segala bantuannya baik moril maupun materiil sehingga STIE YADIKA BANGIL mendapat predikat Akreditasi B dari BAN PT dan STMIK YADIKA BANGIL mendapat predikat kampus terunggul di Pasuruan dari Kopertis 7 Jawa Timur”.

 

Untuk janji wisudawan dipimpin oleh Afris Erdianata Suryo, ini penghormatan sebagai wisudawan terbaik  dari STMIK YADIKA BANGIL untuk Program Studi Manajemen Informatika. Berikut ini  nama-nama wisudawan terbaik  tiap program studi diraih oleh;

  • Prodi Teknik  Informatika: Septian Ika Cahyani dengan IPK 3,72.
  • Prodi Manajemen Informatika: Afris Erdianata Suryo dengan IPK 3,87.  
  • Prodi Akuntansi: Lailatul Maghfiro dengan IPK 3,64.
  • Prodi Manajemen: Aisyah dengan IPK 3,86.

#HM

Populer