blog-img

Wisuda XVIII STMIK STIE Yadika Tahun 2021

29/03/2021 | Administrator | Akademik

stmik-yadika.ac.id – Pasuruan.   Setelah mengalami penundaan beberapa bulan, akhirnya Wisuda ke-18 STMIK-STIE Yadika dapat terlaksana pada, Sabtu (27/03/2021).

Jadwal wisuda ini, sedianya dilaksanakan pada bulan September 2020 yang lalu, tapi karena masih ada pandemi, masih ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sehingga mengalami mengunduran jadwal.

Bertempat di Auditorium Yadika Bangil, yang berada di kampus II, wisuda ini dapat terlaksana dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat, diantaranya tanpa wali wisudawan, tanpa ada pengantar di area kampus, tanpa ada foto bersama, cek suhu tubuh wisudawan sebelum masuk ruangan, menggunakan face shield dan jaga jarak.

“Itu semua demi menjaga protokol kesehatan, demi pencegahan penyebaran virus covid-19, sebagaimana hasil koordinasi dengan tim satgas covid-19 Kabupaten Pasuruan”, ujar Hari Moerti, Ketua Panitia Wisuda saat pandemi ini.

WIsuda ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal youtube stmik yadika, dengan harapan wali wisudawan yang tidak dapat hadir secara langsung di lokasi, dapat menyaksikan melalui youtube, tambah Hari.

Wisudawan periode ini berjumlah 153 orang, 63 dari STMIK Yadika, dan 85 dari STIE Yadika. Mereka berasal dari program studi Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Akuntansi, dan Manajemen.

Sementara itu, Wisudawan terbaik diraih oleh :

  • Muhammad Hasyim Asy'ari dengan IPK 3,69 dari program studi Manajemen Informatika.
  • Sulaiman dengan IPK 3,81 dari program studi Teknik Informatika.
  • Ni'matul Maghfiroh Renike Wahyu Kusuma dengan IPK 3,88 dari program studi Akuntansi.
  • Nada Nafisah Sabrina dengan IPK 3,80 dari program studi Manajemen.

Janji Wisudawan dipimpin oleh Mochammad Ali Heckal dari STMIK Yadika, representasi laki-laki dan Primaisy Rizki Setiawati dari STIE Yadika, representasi perempuan.

Wisuda kali ini dibuka oleh Erri Wahyu Puspitarini, selaku Ketua STMIK Yadika, sedangkan yang memberikan pidato ketua yakni Muhammad Saifi, selaku Ketua STIE Yadika.

Kalau wisuda STMIK Yadika tahun sebelumnya itu langsung menerima ijazah, transkrip nilai, Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) dan  transkrip Satuan Kredit Kegiatan Mahasiswa (SKKM), maka tahun ini selain juga menerima dokumen-dokumen penting tersebut, ditambah dengan menerima Kartu Alumni IKA STYA (Ikatan Alumni STMIK Yadika), tandas Hari.[#HM]

Link live Wisuda : disini

Populer