blog-img

Yudisium digelar secara Virtual

11/08/2020 | Administrator | Akademik

stmik-yadika.ac.id – Pasuruan.   Yudisium merupakan moment yang dinantikan oleh mahasiswa sebagai pertanda telah dinyatakan lulus dari seluruh proses perkuliahan di kampus, termasuk di STMIK Yadika Bangil.

 

Karena masih Pandemi Covid-19, sehingga STMIK Yadika Bangil melaksanakan yudisium diploma tiga Manajemen Informatika dan strata satu Teknik Informatika tahun akademik 2019-2020 secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, pada Selasa (11/08/2020).

 

Ahmad Tabroni, Ketua Yayasan Pendidikan Swakarya (Yadika), dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan dosen STMIK Yadika Bangil yang telah mendidik dan membimbing mahasiswa, sampai akhirnya dapat mengikuti Yudisium kali ini.

 

Kepada mahasiswa, ia berpesan agar tidak melupakan jerih payah para dosen yang telah membimbing selama kuliah di STMIK Yadika Bangil, apabila ada saran dan kritik silahkan disampaikan untuk membangun kampus dan yayasan ini agar menjadi semakin baik.

 

Ia juga meminta kepada para mahasiswa untuk tetap menjaga nama baik kampus, karena eksisitensinya tetap dibutuhkan oleh masyarakat Pasuruan dan sekitarnya, dan saat menjadi alumni nanti, diharapkan tetap terlibat dalam organisasi ikatan alumni STMIK Yadika Bangil, agar jaringan alumni tetap terjaga.

 

Sementara itu, Erri Wahyu Puspitarini, Ketua STMIK Yadika Bangil, dalam sambutan menyampaikannya dalam bentuk yang berbeda, yakni dalam bentuk puisi, yang isinya menggambarkan perjuangan para mahasiswa yang tak sederhana untuk meraih gelar sarjana. Berjuang dalam skripsi, banyaknya revisi, dan sulitnya mencari referensi.

 

“Kalian telah memberi bingkisan yang telah dinanti, yaitu senyuman pada orang yang kalian kasihi”, itu penggalan puisi yang dibacakannya dengan syahdu.[#HM]

Populer