blog-img

DEBAT KANDIDAT CALON PRESMA DAN WAPRESMA BEM STMIK YADIKA BANGIL PERIODE 2022-2023

07/01/2022 | Administrator | Kemahasiswaan

Pada hari kamis (06/01/2022) di STMIK Yadika Bangil diadakan acara debat kandidat calon presma dan wapresma BEM STMIK Yadika Bangil periode 2022-2023. Tema yang diangkat dalam acara debat calon presma dan wapresma kali ini adalah peran BEM dalam mengoptimalkan organisasi kemahasiswaan serta mendukung mahasiswa STMIK Yadika yang aktif, kreatif, dan inspiratif. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STMIK Yadika Bangil yakni Ibu Erri Wahyu Puspitarini, S.Kom., M.MT., Wakil Ketua Bidang Akademik yakni Bapak Kurniawan Wahyu Haryanto, S.Kom., M.MT., Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan yakni Bapak Wildan Mualim, M.Kom., dan beberapa dosen STMIK Yadika Bangil. Selain dihadiri oleh para dosen, perwakilan mahasiswa dari setiap kelas juga hadir untuk memeriahkan acara ini. Acara ini juga disiarkan melalui zoom agar semua sivitas akademika STMIK Yadika Bangil bisa menyaksikan acara ini dari rumah.

Acara debat kandidat calon presma dan wapresma BEM STMIK Yadika Bangil tepat dimulai jam 18.00 waktu setempat. Untuk sesi pertama, masing-masing paslon memperkenalkan diri mereka masing-masing. Kemudian menjelaskan visi dan misi mereka. Setelah itu diadakan sesi tanya jawab untuk mahasiswa dan dosen STMIK Yadika Bangil. Acara ini berjalan lancar, sehingga pada jam 21.00 waktu setempat acara ini resmi selesai dan ditutup dengan closing statement dari masing-masing paslon.

Dengan diadakannya acara debat kandidat calon presma dan wapresma BEM STMIK Yadika Bangil ini diharapkan bisa menjadikan mahasiswa STMIK Yadika Bangil menjadi mahasiswa yang berani memimpin ke arah yang benar dan mampu berkompetisi dalam hal kebaikan.

Populer