blog-img

YADIKA Meraih Anugerah Radar Bromo Awards 2021 atas Konsistensinya Berkontribusi di Dunia Pendidikan

07/09/2021 | Administrator | Prestasi

STMIK-STIE Yadika Konsisten Memajukan Pendidikan Masyarakat

Pioner Penghasil Tenaga Terampil Berkualitas Global

Radar Bromo Awards tahun 2021 kali ini telah digelar, dimana penganugrahannya dilaksanakan di Paseban Sena Ballroom Kota Probolinggo pada hari Senin 06 September 2021. Salah satu kategorinya adalah anugerah di bidang pendidikan yang diraih oleh STMIK - STIE Yadika Bangil yang diwakili oleh Pembina Yayasan Yadika Bangil Bpk Abdul Rozak S.H., S.Pn untuk meraih penghargaan Radar Bromo Awards atas konsistensinya berkontribusi di bidang pendidikan.

Yayasan Pendidikan Swakarya atau yang disingkat Yadika merupakan lembaga pendidikan yang memiliki beberapa lembaga formal yakni, SMP, SMA, SMK, STIE, dan STMIK Yadika. Dalam perjalanannya, Yadika telah melahirkan lulusan yang memiliki keterampilan sesuai dengan kebutuhan kerja.

Dengan nama besarnya sebagai lembaga pendidikan, Yadika membuktikan diri peduli sosial kepada masyarakat. Ada bantuan dan santunan untuk anak yatim dan tukang becak.

Yadika juga memberikan beasiswa untuk kuliah di STIE Yadika atau STMIK Yadika kepada anak pensiunan guru dan TNI/Polri setiap penerimaan mahasiswa baru. Tahun ini, Yadika membebaskan uang gedung dan SPP bagi siswa yang orang tuanya meninggal karena Covid-19. Mereka dibantu agar tidak putus kuliah.

Yadika juga merupakan lembaga pendidikan yang mendukung pengenalan teknologi, pengembangan usaha, sampai memasarkan produk ke level internasional.

Dalam masa pandemi dua mahasiswa STMIK Yadika pernah meraih penghargaan dari Google senilai Rp 100 jutaan karena kepiawaiannya dalam bidang information security.

Perjalanan sejarah membuktikan perjuangan dan konsistensi Yadika dalam bidang pendidikan dan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat Kabupaten dan Kota pasuruan yang semakin maju, mandiri, sejahtera dan unggul dalam persaingan global.

 

Populer