Fasilitas

Untuk mendukung kegiatan akademik dan kemahasiswaan di STMIK Yadika Bangil, adapun beberapa fasilitas yang disediakan adalah sebagai berikut :

1. Free Wifi

Terdapat Free Wifi yang dapat diakses oleh sivitas akademik STMIK Yadika Bangil yang dapat dimanfaatkan dalam kegiatan selama di Kampus STMIK Yadika Bangil.

2. Laboratorium 

Laboratorium Komputer STMIK Yadika Bangil terbagi menjadi 5 kelompok yang dipisahkan sesuai dengan bidang yang mendukung pembelajaran mahasiswa, antara lain :

A. Lab Jaringan, Keamanan & Sistem Operasi
terdiri dari 60 unit dengan SISTEM OPERASI Linux dan terhubung dengan internet.

B. Aplikasi Perkantoran
terdiri dari 60 unit dengan Windows yang dilengkapi dengan Aplikasi pendukung perkantoran dan terhubung dengan internet.

C. Multimedia
terdiri dari 30 unit dilengkapi dengan Aplikasi pendukung Pengelolahan Editing Video, Audio dan terhubung dengan internet.

D. Instalasi
terdiri dari 30 unit yang dapat digunakan untuk Workshop Perbaikan, Perakitan, Instalasi dan Perawatan Komputer.

E. Bahasa
terdiri dari 30 unit yang dilengkapi dengan Aplikasi pendukung Praktek Bahasa berbasis komputer dan terhubung dengan internet.

3. Perpustakaan

Perpustakaan STMIK Yadika Bangil telah memiliki ribuan buku dalam bidang ekonomi,teknologi, kesehatan dan masih banyak judul buku yang mendukung pembelajaran mahasiswa. didalam Perpustakaan STMIK Yadika Bangil terdapat pula ruang baca, Akses internet & ruang diskusi. 

Dengan dukungan infrastruktur teknologi informasi yang tersedia sekarang ini, sistem pelayanan perpustakaan yang terintegrasi dapat dilakukan dengan titik pelayanan melalui internet.

4. Lapangan

Lapangan Bola Basket
Lapangan Bola basket terletak di belakang gedung utama, sering digunakan sebagai tempat latihan UKM Bola basket serta untuk mengadakan pertandingan-pertandingan bertaraf lokal maupun nasional. 

Lapangan Bola Voli
Lapangan bola voli berada tidak jauh dari Lapangan Bola basket.
 
Lapangan Futsal
Lapangan ini juga dapat berfungsi untuk pertandingan bola basket dan Sepak Bola.

5. Musholla, Kantin, dan Parkir

STMIK Yadika Bangil Memiliki Kantin terpusat yang terdiri dari banyak stand serta area parkir yang luas yang dapat digunakan untuk parkir kendaraan beroda 2 ataupun roda 4.

Berita Terbaru