blog-img

KEMENANGAN TIM FUTSAL STMIK YADIKA BANGIL

27/06/2022 | Administrator | Prestasi

Pasuruan - Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Itulah pepatah yang patut diberikan kepada tim futsal STMIK Yadika Bangil karena telah berhasil menjadi juara 1 dalam Pekan Olahraga 2022 cabang olahraga futsal yang diadakan di Gor Untung Suropati Pasuruan. Sehari sebelum laga final berlangsung, tim futsal STMIK Yadika Bangil telah berlatih sangat keras untuk pertandingan final keesokan harinya. Pertandingan final ini dilaksanakan pada hari minggu (26/06/2022) di Gor Untung Suropati Pasuruan.

Dalam pertandingan final, tim futsal STMIK Yadika Bangil dihadapkan dengan tim futsal ITS NU Pasuruan. Tim Futsal STMIK Yadika Bangil terlihat sangat bersemangat pada saat menunggu dimulainya pertandingan. Wasit pun meniup peluit yang merupakan tanda pertandingan dimulai. Segera setelah itu, kedua tim langsung bergerak memperebutkan bola untuk mencetak sebuah gol.

Pertandingan ini terlihat sangat sengit karena kedua tim sudah benar-benar mempersiapkan diri untuk berlaga pada pertandingan final ini. Kedua tim saling balas serang dan bertahan saat pertandingan berlangsung. Bisa dikatakan bahwa tim futsal STMIK Yadika Bangil dan tim futsal ITS NU Pasuruan memiliki kemampuan yang seimbang, kedua tim berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan ini.

Pada akhirnya setelah perjuangan sengit dari kedua tim, wasit pun meniup peluit panjang yang menandakan bahwa pertandingan sudah selesai. Pada saat pertandingan selesai diketahui bahwa skor kedua tim berbeda satu poin, yaitu empat poin untuk tim futsal STMIK Yadika Bangil dan 3 poin untuk tim futsal ITS NU Pasuruan. Dengan melihat hasil skor akhir pertandingan, maka dapat diputuskan bahwa tim futsal STMIK Yadika Bangil memenangkan turnamen futsal ini.

Para pemain tim futsal STMIK Yadika Bangil merasa sangat terharu dan bangga karena telah berhasil meraih predikat juara 1 dalam pekan olahraga 2022 cabang olahraga futsal yang diadakan di Gor Untung Suropati Pasuruan. Tim futsal STMIK Yadika Bangil menerima penghargaan berupa piala dan uang pembinaan sebesar Rp1.500.000 dari panitia turnamen ini. Dengan diraihnya kemenangan ini, pihak kampus STMIK Yadika Bangil berharap tim futsal STMIK Yadika Bangil bisa mempertahankan gelar juaranya dan bisa meraih juara dalam kompetisi futsal yang lebih besar lagi.

Populer